9 Game Balap Mobil Android Seru Terbaik 2017

Game Balap Mobil Android – Memiliki smartphone Android, pastinya setiap orang ingin menginstal beberapa game terbaru yang ada di Play Store. Saya pribadi sangat suka bermain game balapan. Berbeda dengan game Android lainnya, permainan balap menurut saya sangat seru. Kita tak hanya tertantang untuk bisa memenangkan pertandingan balap saja, tapi juga bisa mengoleksi mobil-mobil mewah berkecepatan tinggi.
 

Dari tahun ke tahun perkembangan game balap Android sangatlah pesat. Memang saat ini Asphalt 8: Airbone masih menjadi game balap mobil Android terbaik. Namun sayangnya, untuk bisa memainkan game balap tersebut kamu harus memiliki smartphone Android dengan spesifikasi tinggi, karena apabila processor dan RAM masih abal-abal bisa jadi nanti lag ditengah jalan.
 

Eits... tak perlu cemas. Selain Asphalt 8: Airbone masih banyak kok game balap mobil Android yang bisa kamu coba mainkan. Mereka juga tak kalah seru dengan game balap populer tersebut, bahkan menariknya lagi kamu akan mendapatkan game balap dengan tampilan grafis super nyata. Penasaran kan? Simak beberapa game balap mobil Android terbaru 2017 berikut ini.
 

Game Balap Android Terbaik dan Terbaik 2017

1. Speed Racing Ultimate Free

Speed Racing Ultimate Free merupakan permainan balap mobil 3D yang memiliki gaya mirip dengan Asphalt 8: Airbone dan Need for Speed. Game balap mobil ini menawarkan pengalaman menarik ketika kamu memacu kendaraan di tengah kota.
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balap mobil Android
Dalam game ini tersedia lebih dari delapan mobil balap yang bisa kamu gunakan. Sedangkan untuk treknya tersedia sepuluh jalur menantang yang dapat kamu taklukan. Jalanan lurus, berliku, 
menikung, dan sebagainya akan melatih kemampuanmu mengemudikan mobil.
 

2. Real Racing 3

Real Racing 3 hadir sebagai game balap mobil Android dengan grafis yang sangat memukau. Kamu akan dibawa kedalam dunia yang lebih hidup. Terdapat 45 mobil balap, track, dan audio super keren yang akan membuatmu semakin nyaman. Bahkan mobil seperti Porsche, Bugatti, Lamborghini, Audi, dan Dodge terlihat sangat nyata.
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balapan mobil untuk Android
Dalam Real Racing 3 kamu akan disuguhkan dengan arena balap yang sesungguhnya. Balapan di lokasi top dari seluruh dunia, termasuk seperti Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan lainnya.
 

3. Redline Rush

Redline Rush merupakan game racing Android terbaik yang menawarkan pengalaman seru tiada duanya. Berbeda dengan game balap mobil diatas, Redline Rush ini mengharuskan kamu untuk dapat menghindari lalu lintas, polisi, dan tilang. Jangan lupa dapatkan power-up sebanyak mungkin agar bisa berada di peringkat atas leaderboard.
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balap mobil Android
Hadir dengan visualisasi grafis yang sangat mengaggumkan, Dogbyte Games membuat Redline Rush hanya akan memakan memori kamu sebesar 13.5 MB. Sangat jauh lebih ringan dibanding Asphalt 8 bukan? Dalam game balap mobil satu ini kamu akan menemukan 8 mobil dengan 3 trek balap menantang. Oleh sebab itu, segera download game balap mobil Android ini sekarang juga.
 

4. Angry Bird Go!

Angry Bird Go termasuk game blockbuster dari Rovio Mobile Ltd. Game ini berbeda dengan game Angry Bird biasanya. Dalam game Andry Bird Go kamu harus menjadi yang terdepan, karena game ini berbasis balapan alias racing. 

Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan Android terbaru
Bagi kamu yang suka dengan karakter Angry Bird sebelumnya, game balap satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Tak perlu cemas kapasitas memori akan banyak termakan, sebab game Angry Bird Go hanya berukuran kurang dari 50MB (yang jelas tak sebesar Asphalt 8 deh).
 

5. GT Racing 2: The Real Car Experience 

GT Racing 2 adalah game balap mobil Android terbaik lainnya besutan Gameloft. Hampir mirip dengan Asphalt 8, game ini menawarkan ratusan mobil dan trek yang bisa kamu kostumisasi sendiri. Namun menurut saya, game satu ini tergolong lebih nyata dan dinamis dari pada Asphalt.
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan mobil Android
Dengan adanya fitur Super Realistik 3D, game ini menawarkan 17 mobil berlinsensei di 13 trek. Menariknya lagi, di mode multiplayer kamu bisa menantang teman atau orang lain dari berbagai belahan dunia. Bagaimana, seru kan?
 

6. Death Rally

Apakah kamu penggemar film Death Race? Jika benar, maka game balap mobil Android yang satu ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Yup, Death Rally merupakan permainan balap mobil Android yang mengambil dari jalan cerita film Death Race.
Game balap mobil Android terbaik 2016
Game balap mobil Android terbaik 2016
Hampir mirip dengan serial filmnya, dalam game ini kamu harus finish diurutan pertama sambil menambrakan mobil ke lawan. Tak perlu cemas, dalam game ini tersedia banyak sekali senjata mematikan yang bisa kamu gunakan ketika balapan, sehingga lawan akan tumbang dengan mudahnya.
 

7. Drag Racing
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan mobil Android
Hampir semua orang Indonesia pasti sudah kenal dengan drag. Nah bagi kamu penggemar balap drag, game Drag Racing sangat pas untuk dimainkan. Sesuai namanya, game ini mengharuskan kamu untuk balap mobil secara drag. Penambahan persneling dan gas untuk memacu mobil harus tepat, karena jika salah sedikit lawan bisa saja menang dari kamu.
 

8. Race Illegal: High Speed 3D
 

Dinamai Race Illegal mungkin karena mobil dalam game ini tak berlisensi, atau dengan kata lain dalam dunia nyata memang tak ada. Meski demikian, Race Illegal menurut saya pribadi sangat seru untuk dimainkan.  
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balap Android
Dalam game balap mobil ini kamu bisa menggunakan 3 mode yang berbeda yakni carrier, multiplayer, dan quick racing. Saya yakin kamu sudah tau perbedaan setiap mode balap tersebut, jadi tak perlu dijelaskan ya hehe.

9. Asphalt 8: Airbone
 

Meskipun ukurannya relatif besar dan kadang membuat smartphone Android mengalami lag, tapi tak lengkap rasanya apabila saya tak membahas game Asphalt 8: Airbone. 
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balapan mobil Android terbaik
Yap, game balap Android satu ini menduduki podium teratas di Play Store. Bagi kamu yang memang penasaran dengan mobil dan trek di dalamnya langsung saja download sekarang juga, karena game ini gratis kok.
 

Bagaimana, tertarik mencobanya? Itulah beberapa game balap mobil Android terbaik dan terbaru 2017 yang bisa kamu mainkan. Selamat mencoba dan jangan lupa share ke teman yang lain agar ikutan main ya, salam!
Share :