Review Xiaomi Redmi 4X: Hp Terbaik Diharga 1 Jutaan

Review Xiaomi Redmi 4X
pilihan warna xiaomi redmi 4x

Bingung cari hp diharga 1 jutaan?

Kali ini tambah hp bakal ngasih rekomendasi tentang hp terbaik diharga 1 jutaan.Xiaomi redmi 4x adalah hp terbaik di kelas 1 jutaan karena diharga yang murah kita bisa mendapatkan spesifikasi yang gak murahan loh sob…
Mari kita bahas spesifikasinya…

1. Desain 


Review Xiaomi Redmi 4X

Menurut saya hp ini mempunyai desain yang ganteng banget sob..
Dan ukuran dari hp ini pas ditangan dan tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis pokok pas ditangan dan nyaman buat digenggam. Xiaomi disini memberikan tiga varian warna yaitu pink, black, dan gold yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian sob.
 
Review Xiaomi Redmi 4X
Ukuran Hp Xiaomi Redmi 4X

Dan untuk ukuran layar 5.0 inch HD 1280x720 piksel yang tentunya sudah cukup nyaman untuk digunakan dalam kehidupan sehari hari bahwa digunakan untuk main game sudah nyaman dengan ukuran layar segini sob.

2. Baterai

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh yang sudah lebih dari cukup dalam penggunaan sehari-hari dan tentunyai mempunyai daya tahan baterai yang sangat baik sob.
Review Xiaomi Redmi 4X
Hasil test daya tahan baterai Xiaomi Redmi 4X

3. Performa

Review Xiaomi Redmi 4X
Performa gaming Xiaomi Redmi 4X

Dengan ram 3GB disertai prosesor Qualcomm Snapdragon 435 1.40GHz octa-core tentunya ponsel ini bisa melindas game-game android saat ini dengan sangat lancer disettingan medium bahkan game yang saat ini sedang trending yaitu Mobile Legends ponsel ini bisa menjalankannya dengan sangat lancar disettingan high.

Review Xiaomi Redmi 4X
OS MIUI 8

Dan untuk masalah internet ponsel ini sudah support dengan jaringan 4G Lte. Untuk OS nya ponsel ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan disertai software andalan Xiaomi yaitu MIUI 8.

4. Kamera

Review Xiaomi Redmi 4X

Disektor kamera Xiaomi redmi 4X dibekali dengan 13MP dibelakang dan 5MP didepan dan Redmi 4X sudah dilengkapi dengan fitur kamera manual, tapi Anda hanya bisa mengubah white balance dan ISO.

Dan untuk hasilnya tidak buruk-lah untuk sekedar di uploud ke social media teman-teman.

Review Xiaomi Redmi 4X
hasil kamera xiaomi redmi 4x
Review Xiaomi Redmi 4X
hasil  kamera xiaomi redmi 4x
Review Xiaomi Redmi 4X
hasil kamera xiaomi redmi 4x

5. Kesimpulan

Kesimpulannya hp ini cocok untuk kalian yang lagi nyari hp tapi Cuma punya dana 1 jutaan dan hp ini adalah hp terbaik di harga satu jutaan saat ini karena dibekali dengan spesifikasi yang sangat memumpuni.

Dan untuk kalian yang suka main game di handphone ini cocok untuk kalian karena mempunyai ram 3GB dan baterai yang besar tentunya lancar untuk main game dan bisa main game dengan lama berkat baterai yang besar.


Xiaomi Redmi 4X
Prosesor
Qualcomm Snapdragon 435 1.40GHz octa-core
RAM
3GB
OS
Android 6.0 Marshmallow + MIUI 8
GPU
Adreno 505
Memori Internal
32GB
Kamera
Depan 5MP, Belakang 13MP
Baterai
4.100 mAh
Layar
5 inci HD (1280x720 piksel)
Harga
Rp1.650.000(sewaktu-waktu bisa berubah)


Share :